Masa Depan Pembelajaran Bahasa Arab di Kampus Pada Era New Normal

Kategori Diskusi

Pemerintah saat ini tengah mengusung aturan kenormalan baru di sektor pendidikan. Salah satu opsinya adalah aturan membatasi kegiatan tatap muka pada lembaga pendidikan dengan mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Tantangan ada pada perguruan tinggi mengingat proses mencetak lulusan melibatkan proses belajar mengajar yang saat ini beralih via layanan teknologi, seperti aplikasi rapat daring.

Untuk itu, Lingkaran Aceh Bersama Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kali Djaga dan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Al Hilal Sigli, bersama Padebooks menyelenggarakan Webinar Cluster Lingka Kampus dengan menggangkat tema “Masa depan pembelajaran Bahasa Arab di Kampus pada era New Normal”, Rabu (15/7) pukul 08:30 WIB via aplikasi rapat daring.
Kegiatan ini menghadirkan Dr. Syarifah Rahmi, Lc., M.ALCOM, dosen tetap Program Studi Pendidikan Bahasa Arab STIT Al-Hilal Sigli serta Dr. Hj. Lina Marlina, M.Ag., dosen pascasarjana Program Studi Pendidikan Bahasa Arab UIN Sunan Gunung Djati Bandung sebagai pembicara. Bertindak sebagai moderator Dr. Nia Wardani, MA, dosen tetap pada STIT Al-Hilal Sigli.

Tertarik mengikuti webinar ini? Anda dapat mengaksesnya via aplikasi Zoom dengan Meeting ID dan Password sebagai berikut.
ID: 991 9868 8302
Password : jarakjauh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.