Doctoral Study and Research in Germany

Kategori Diskusi

Perhimpunan Alumni Jerman Aceh (PAJ Aceh) akan menyelenggarakan webinar “Doctoral Study and Research in Germany”, Rabu (5/8) melalui aplikasi rapat daring.

Webinar yang akan berlangsung pada pukul 10:00 WIB – 12:00 WIB ini mengundang Rifki Furqan, M.Sc, penerima beasiswa DAAD Doctoral and Research Grant 2019 Jacob University Bremen Jerman sebagai pemateri. Ia menekuni bidang penelitian tentang pengelolaan laut dalam pengelolaan area konservasi laut Indonesia. Ia saat ini juga tercatat bekerja pada ZMT Bremen.

Kegiatan ini turut menghadirkan Zuhra Sofyan, M.Sc., peneliti tamu pada Hasso Plattner Institute Potsdam, Jerman, juga merupakan dosen tetap pada jurusan Pendidikan Teknologi Informasi Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry, Banda Aceh. Ia berpengalaman dalam mengembangkan aplikasi sistem informasi berbasis web dengan menggunakan framework dan tool web development terkini.

Dalam wawancara dengan Padebooks, Zuhra menyampaikan agar kaum muda yang ingin melanjutkan jenjang studi dapat mengetahui seluk beluk dan pengalaman pribadi tentang sekolah dan riset di jerman. “Baik jalur beasiswa DAAD maupun jalur lain yg belum banyak diketahui,” ungkapnya.

Sementara itu, Dinaroe, SE., MBA.,Ak.,CA, dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala, juga merupakan alumni Universitas Leipzig Jerman, akan bertindak sebagai moderator.

Kegiatan tersebut turut didukung oleh Humas dan Protokol Setda Aceh, acehinfo.com, Padebooks, acentrend.com, iloveaceh.org, dan sebagai rekan media.

link pendaftaran bisa diakses melalui : https://bit.ly/vortrag02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.