Menjaga Kesehatan Mental Selama Pandemic Covid-19

Kategori Diskusi

Perhimpunan Alumni Jerman Aceh (PAJ Aceh) akan menyelenggarakan Webinar “Menjaga Kesehatan Mental Selama Pandemi Covid-19”, Sabtu (11/7) via aplikasi rapat daring.

Webinar yang akan berlangsung pada pukul 14.00 – 16.00 WIB ini mengundang Dr.rer.med. Ns. Marthoenis, dosen Fakultas Keperawatan Universitas Syiah Kuala serta Razan Madyasta Wibowo, B.Sc dari Pettenkofer School of Public Health Munich – Public Health in Munich sebagai pemateri.

Ns. Farah Diba, MScPH, alumnus Charité – Universitätsmedizin Berlin, yang juga menjabat dosen aktif pada Fakultas Keperawatan Universitas Syiah Kuala hadir sebagai moderator pada kegiatan ini.

Webinar ini diselenggarakan atas dasar pandemi tak hanya berdampak pada kesehatan fisik, tapi juga dapat memengaruhi kondisi mental individu. Terlebih saat ini masyarakat Indonesia khususnya Aceh dihadapkan pada aturan kenormalan baru yang mendorong masyarakat untuk beradaptasi cepat dengan kebiasaan baru.

Kegiatan ini turut didukung oleh Humas dan Protokol Setda Aceh, acehinfo.com, Padebooks, dan acentrend.com sebagai rekan media.

link pendaftaran bisa diakses melalui :https://bit.ly/vortrag01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.