Categories
Diskusi

Ayo Ikuti Bedah Buku “De Atjehers : Dari Serambi Mekkah ke Serambi Kopi”

TIPD & P3M STAIN MEULABOH Selenggarakan Talk Show bedah buku dengan Tema “Tradisi Ngopi di Aceh dari Masa ke Masa & Penerbit Buku Kopi Jilid 2”. Pada Talk Show ini, Pihak TIPD & P3M STAIN MEULABOH Menggait Narasumber dari Padebooks yang salah satunya juga merupakan orang yang berpengaruh besar didalam buku ini.

Baiquni Hasbi selaku pembedah pertama adalah dosen IAIN Lhokseumawe juga salah satu pendiri padebooks merupakan mahasiswa Doktor di University of North Carolina at Chapel Hill, Jika Mendengar Namanya tentu saja beliau tidak jauh dengan yang namanya Sejarah dan Budaya terbukti dengan salah satu karya beliau yaitu “Relasi kerajaan Aceh Darussalam dan kerajaan Utsmani”

Selain itu, juga turut hadir Saiful Akmal, Ph.D sebagai pembedah kedua, beliau dikenal dengan orang yang aktif di dalam organisasi serta ramah akan diskusi juga merupakan dosen Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Banda Aceh serta merupakan Alumni University of Frankfurt Germany.

Moderator acara Talk Show adalah Muhajir Alfairusy yang merupakan Dosen STAIN Meulaboh, juga Selaku Editor pada buku yang akan dibedah Kamis,29 Oktober 2020 melalui aplikasi Rapat Daring Zoom Meeting.

Tertarik Mengikuti Talk Show???, segera registrasi di link berikut http://bit.ly/Bedahbuku-1
atau dapat menghubungi Contact Person :

0813-6036-8686 (Irsan)

0853-5972-2480 (Dian)

0852-7573-5306 (Ikhwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: